oleh

DPD Demokrat Sultra Rayakan HUT Ke-21 Bareng HUT SBY Ke-73

-News, Politik-31 views

Sultratoday.co.id.Sultra – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sulawesi Tenggara (Sultra) Partai Demokrat peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21, acara syukuran dilaksanakan Sekretariatnya di jalan Baruga Kota Kendari, yang dihadiri seluruh pengurus partai dan para santri pondok pesantren. Jumat (9/9/2022).

HUT yang mengangkat tema “bersama rakyat perjuangkan perubahan dan perbaikan”, ini juga dirangkaikan dengan peringatan ulang tahun yang ke-73 tahun, Ketua Pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Atas nama Partai Demokrat Sultra, saya meminta kepada segenap masyarakat Sultra, untuk mendoakan pak SBY supaya selalu sehat serta diberi kesempatan untuk menjadi pemimpin nasional pada tahun 2024 mendatang,” pinta Endang.

Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Tenggara, Muhammad Endang SA, mengatakan, syukuran ini sebagai rangkaian ulang tahun partai politik.

“beberapa hari sebelumnya Partai Demokrat juga mengadakan kegiatan pertandingan voli antara DPD dan DPC, yangvmerupakan rangkaian acara HU,” ucapnya.

Selain itu, DPD Partai Demokrat melakukan kegiatan sosial berupa bagi sembako kepada masyarakat yang dilaksanakan oleh para anggota legislatif dari Partai Demokrat masing-masing dapil.

Lebih lanjut Endang menyampaikan, momentum ulang tahun kali ini, pihaknya akan mengevaluasi kinerja agar depanya lebih dekat dengan masyarakat.

Sebagai nahkoda Partai di Sultra, ia membuka dirinya dengan menerima kritik dari masyarakat serta insan pers terkait kinerja para kader dan anggota legislatif Partai Demokrat.

Dengan gamblang ia mengingatkan pula kepada anggota legislatif agar tidak boleh diam dalam menyampaikan kemauan rakyat, karena sebagai wakil rakyat di DPRD bertanggung jawab kepada konstituennya.

Secara tegas dirinya mengingatkan kalau anggota partai maupun yang duduk sebagai wakil rakyat untuk bersuara lantang demi rakyat.

“Yang saya larang, kalau pembicaraan itu menyangkut koalisi, menyangkut calon presiden, tapi kalau menyangkut kepentingan rakyat, aspirasi rakyat, jangan diam, bicaralah,” pungkasnya dengan nada lantang.

News Feed