oleh

Pimpin DPW Nasdem Sultra Ini Harapan Ali Mazi

Sultra.Sultratoday.co.id- Gubernur Propinsi Sulawesi Tenggara H. Ali Mazi SH resmi menahkodai Partai Nasdem Sultra dan ditunjuk sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Propinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), ia menggantikan Toni Herbiansya mantan bupati Kolaka Timur, pengesahan ini dilaksanakan bersama kegiatan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Sultra yang dihelat pada Selasa 28 September 2021.

“saya hari ini tentu diberikan amanah dan kepercayaan oleh DPP Partai Nasdem rapat bersama yang ditunjuk untuk memimpin partai nasdem diwilayah sulawesi tenggara, saya tentu mengucapkan banyak terima kasih karena saya dipercaya untuk memimpin dan membesarkan partai nasdem di provinsi sulawesi tenggara,” ungkap Ali Mazi dalam pres Konferennya diaula Hotel Claro,Selasa,(28/9).

ia menambahkan dalam konsolidasi tingkat Nasional sultra menjadi konsolidasi ke-20, ia berharap tampuk kepemimpinan baru ini dapat memberi angin segar bagi para kader militan maupun tokoh terbaik yang ingin membesarkan organisasi partainya.

“terutama juga wakil ketua umum sekarang diberi kepercayaan juga oleh partai juga, untuk melakukan Rakor diseluruh indonesia.tadi juga sudah disampaikan hari ini ke-20.Tentu saya yang diberi amanah saya ingin partai nasdem ini kedepan lebih baik, saya ingin melakukan silaturahmi diacara ini kepada semua kader-kader, baik kader partai maupun masyarakat sulawesi tenggara,” ujar Ali mazi yang juga gubernur aktif saat ini.

melalui konsolidasi ini olehnya ia berharap para tokoh masyarakat dan kader aktif yang sedang duduk dikursi dewan rakyat diharapkan dapat bekerja lebih baik lagi kedepannya.

“saya ingin mengajak masyarakat sulawesi tenggara untuk bahu membahu , bekerja untuk sultra dan membesarkan partai nasdem.Apalagi hari ini saya bersama sama ibu tina juga salah satu kader partai nasdem,juga sebagai anggota dprri dari dapil sultra partai nasdem,” harap Ali Mazi.

Tentu ini satu kesukuran mungkin kami akan dibantu semua tokoh tokoh yang ada disultra, yang ingin bergabung dan berkumpul bersama sama untuk membesarkan partai nasdem sekaligus membawa kearah yang lebih baik,sultra,bangsa dan negara, ungkapnya pula.

Dalam mengemban amanah sebagai pemimpin baru bersama organisasi rakyat partai nasional demokrat untuk mencari pemimpin terbaik di pilkada selanjutnya, ia berharap kerjasama yang baik ditingkat ranting dapat meringankan beban moril terlebih bagi amanah yang diberikan oleh masyarakat setempat.

“Oleh karena itu dalam kesempatan ini tentu ,sekali lagi saya mengucapkan banyak terimakasih kepada dpp memberikan amanah kepada saya, dan saya meminta kepada masyarakat untuk mendukung dan membantu saya dalam menjalankan tugas tugas negara juga membesarkan partai nasdem kedepan. Apalagi ada agenda tahun 2024 tentunya ini adalah tugas berat,bagi kami kader kader partai nasdem yang ada dipropinsi sulawesi tenggara ini,gumam ali mazi pula.

“Tetapi karena kerjasama yang baik semua kader partai nasdem dan masyarakat insya allah perhelatan politik kedepan saya kira itu bisa kita raih untuk membesarkan partai ini insya allah,” harap Gubernur pula.

News Feed