oleh

Resmi Dilantik Gubernur Sultra, Ini Program 100 Hari Kerja Bupati Dan Wabup Wakatobi

-News, Politik-59 views

Sultra.Sultratoday.co.id – Usai resmi dilantik oleh Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), H. Ali Mazi, pasangan Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Wakatobi periode 2021-2026, H. Haliana dan Ilmiati Daud (HATI) telah mempersiapkan program 100 hari kerjanya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Bupati Wakatobi, H. Haliana dalam sambutannya diacara ramah tamah bersama masyarakat Wakatobi yang ada di Kendari usai dilantik, Senin, (28/06/2021).

Haliana mengatakan, salah satu hal yang menjadi target 100 hari kerja pihaknya yaitu dengan memastikan sarana prasarana serta pelayanan kesehatan dapat akses oleh semua warga masyarakat di Wakatobi.

“Salah satunya yaitu kami akan memberikan kapal speed yang bisa digunakan oleh masyarakat secara gratis dan juga kendaran ambulance 24 jam di setiap puskesmas sehingga akses masyarakat untuk pelayanan kesehatan lebih mudah,” ujarnya.

Selain itu, dirinya juga akan melakukan kunjungan secara langsung di daerah-daerah atau pulau yang ada di Wakatobi guna memastikan sarana prasarana pelayanan masyarakat yang ada telah tersedia dan berfungsi dengan baik serta dapat diakses oleh masyarakat sekitar, baik itu di sektor pendidikan, kesehatan, pelayanan dan sektor lainnya.

“Untuk itu, masyarakat Wakatobi, tunggulah kami di daerah atau kepulauan masing-masing, saya pasti akan datang untuk memastikan bahwa di Wakatobi sudah tidak akan ada masyarakat tidak bisa kerumah sakit atau datang berobat,” ujar Haliana.(FR)

News Feed