Tingkatkan Kualitas Pendidikan, Plt Dikbud Konut Asmadin Lantik Sejumlah Kepsek dan Pengawas

“ Tugas baru kita hari yang baru dilakukan yang diberikan kepada pimpinan kita yakni Bupati adalah tanggung jawab yang luar biasa, proses pembelajaran yang baik itu semua tergantung pimpinannya, dan kepala sekolah,” Harap Asmadin pula.

Plt Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan (DisDikBud) Kabupaten Konawe Utara (Konut) Asmadin.S.Pd.M.M. saat membawakan sambutan usai melaksanakan pelantikan yang dilaksanakan di Aula Kantor Dikbud Konut, , Rabu, (17/05/2023).

SultraToday.CO.ID.Sultra.KONUT– Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Konawe Utara (Konut) Asmadin.S.Pd.M.M. melantik  Pengawas dan 17 Kepala Sekolah (Kepsek) yang terdiri dari Kepsek Tingkat Sekolah Taman Kanan-kanak (TK), Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah menengah pertama (SMP), pelantikan ini digelar di Ruang Aula Dikbud Konut, Rabu, (17/05/2023).

Plt Kepala Disdikbud Konut, Asmadin, saat melantik sejumlah Kepala Sekolah, dan pengawas diruang Aula Dikbud Konut.Doc.Istimewa.

 

Dalam sambutannya , asmadin menyampaikan bahwa pelantikan tersebut merupakan kegiatan yang biasa dilakukan oleh pimpinan, hal ini dilakukan dalam rangka penyegaran serta untuk meningkatkan kualitas pendidikan lebih baik lagi.

“ Hari ini sudah baik, dan kita angkat lagi menjadi lebih,” ujarnya, saat menyampaikan sambutannya usai pelaksaanan pelantikan.

Lebih lanjut, Sekwan Aktif DPRD Konut juga menyampaikan, secara sah pelaksanaan pelantikan tersebut sudah sesuai dengan Surat keputusan (SK) yang diketahui oleh Pimpinan Pemda Konut dalam Hal Ini Bupati Ruksamin Dan Wakil Bupati Abuhaera.

Prosesi penandatanganan oleh salah satu Kepala Sekolah, dan di saksikan langsung, Kepala Dikbud Konut Asmadin.S.Pd.M.M.

” karena berada di luar daerah, sehingga menugaskan, dan memberikan surat kuasa kepada dirinya untuk melaksanakan pelantikan. Hari ini ada kegiatan Pak Bupati, sehingga para pemimpin kita mengambil kebijakan, hari ini telah menugaskan dan memberikan surat kuasa untuk melaksanakan pelantikan Kepala Sekolah, dan Pengawas pada hari ini. Itulah yang menjadi alasan,” Ujarnya pula.

Asmadin berharap, dengan dilantiknya sejumlah kepsek dan pengawas diharapkan  mampu mengemban tugas dan tanggungjawab secara ikhlas dan dilaksanakan secara amanah dan berdedikasi, sesuai apa yang diharapkan pimpinan pemda konut dalam memberikan mutu pendidikan yang baik.

Plt Kepala Disdikbud Konut, Asmadin, saat membacakan Pakta integritas Di hadapan Peserta yang dilantik.

“ Tugas baru kita hari yang baru dilakukan yang diberikan kepada pimpinan kita yakni Bupati adalah tanggung jawab yang luar biasa, proses pembelajaran yang baik itu semua tergantung pimpinannya, dan kepala sekolah,” Harap Asmadin pula.

 

Optimized by Optimole