oleh

Di Hadiri Penjabat Penting, Kopral Jono Kembali Pimpin PWI Sultra Periode 2021-2026

Sultra.Sultratoday.co.id – Penyelenggaraan Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ke VIII Propinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2021-2026 mengaklamasi dan menetapkan kembali nahkoda baru, kembali dipimpin Sarjono alias “Kopral Jono”,dengan melaksanakan protap covid-19 kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Azizah selama tiga hari 24-26 September 2021.

Ketua Umum PWI Atal S Depari bersama Gubernu Ali Mazi dan Kapolda Sultra Yan Sultra saat menghadiri Konferensi PWI Sultra ke VIII yang dilaksanakan Di Hotel Azizah, Jumat, 25/09. doc Istimewa .

Dihadiri sejumlah pejabat penting, konferensi ini dihadiri dan dibuka langsung oleh Gubernur Sultra H.Ali Mazi SH, dengan menyonsong Hari Pers Nasional 2022 di Sultra melalui Tema “Menjaga Etika Menjamin Kemerdekaan Pers”,Gubernur berharap sebagai Pilar Keempat dalam demokrasi konferensi PWI dapat menjadi salah satu wadah pers yang mumpuni.

Ketua Panitia Konferensi PWI Sultra Halim saat meyampaikan sambutannya di acara konpferensi PWI Sultra Periode 2021-2026.

“Saya menyambut baik dan mengapresiasi atas terselenggaranya konferensi PWI Provinsi Sultra, mempersiapkan diri untuk menjadi tuan rumah pada HPN tahun 2022 dan selaku gubernur saya sangat mendukung HPN,Pelaksanaannya di Sultra nanti harus benar-benar lebih baik dari yang sebelumnya”, ujar Ali Mazi dalam sambutannya, Jumat (24/9).

Sementara itu pada kesempatan yang sama Ketua Umum PWI Pusat, Atal Sembiring Depari menjanjikan bahwa pada HPN tahun 2022 Sultra akan menjadi tuan rumah.

kepala Dinas Kominfo Sultra Ridwan Badallah bersama Kadis Dikbud Sultra Asrun Lio, dan Kadis Perindagkop Sultra Siti Saleha saat menghadiri Konferensi PWI Sultra yang dilaksanakan Di Hotel Azizah Syariah, Jumat, (25/9).

“Saya sudah keluarkan SK walaupun SK panitia belum tapi SK Sultra tetap. Jadi tinggal bagaimana kita menyukseskan acara itu,”, Ujar Atal dalam sambuatannya.

dalam sesi acara foto bersama usai pembukaan Konferensi PWI Sultra VIII periode 2021-2026, Jumat, (25/9).

Untuk diketahu dalam kegiatan ini turut hadir, Atal S Dapari Ketua umum PWI Pusat, H. Zulkifli Gani ottoh SH ketua bidang organisasi PWI pusat, Ketua DPRD Sultra Abdurrahman Shaleh, SH.,M.Si., Sekda Sultra Dr. Hj. Nur Endang Abbas, Kapolda Sultra Irjen Pol Yan Sultra.SH.S.I.K,Kasi Intel Kasrem 143 HO Kol.Inf Ir. Joko Tri Hadimantoyo M.M, Kabid Humas Polda Sultra Kombes Pol Feri walintukan, S.I.K, Kapolres Kendari AKBP Didik Erfianto,SIK,MH, Kadis Perindagkop Sultra Sitti Saleha, Kadis Dikbud Sultra Drs Asrun Lio, Kadis Kominfo Sultra Ridwan Badallah, Kasat Polpp Sultra, Dan sejumlah Petinggi lainnya.

pelaksanaan Protap Covid-19 sebelum acara Konferensi digelar, jumat,(25/9).

News Feed