oleh

Tim STAI RAWA AOPA Pantau Pelaksanaan KKA Di Beberapa Lokasi

-Edukasi, News-81 views

Konsel.Sultratoday.co.id – Tim pelaksana Kuliah Kerja Amaliah (KKA) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Rawa Aopa beserta wakil ketua dan segenap panitia pelaksana melakukan monitoring dan evaluasi (monev) kegiatan KKA periode 2021, Rabu (11/8/2021).

Monev ini dilakukan secara langsung dengan mendatangi posko mahasiswa di beberapa lokasi yang ada di 10 desa di Kecamatan Moramo.

Ketua tim, Al Ashri yang juga merupakan Ketua Yayasan STAI Rawa Aopa mengatakan, kegiatan monev hari adalah untuk memeriksa apakah kegiatan yang dilakukan mahasiswa sesuai dengan laporan dalam akun atau tidak.

“Apa yang dilakukan mahasiswa sesuai dengan laporan dalam akun hal itu saya simpulkan dari cerita kordesnya,” ujarnya.

Dalam kunjungan tersebut juga, dirinya bersama tim melihat salah satu hasil kerja mahasiswa KKA STAI Rawa Aopa yang menjadi sorotan yaitu kelompok yang ada di Desa Lakomea.

“Program kerja mereka sesuai dengan apa yang dilakukan, mulai dari mencat pagar mesjid , mencat balai desa, pembinaan anak anak TPA , pengajian majelis Taklim dan Tausih,” kata Al Ashri.

Untuk diketahui, para anggota tim turun memantau yaitu Ketua STAI Rawa Aopa, Al Ashri bersama tiga dosen pembimbing yaitu, Wike, Asdiana dan Vini Elfi Yunita yang memantau beberapa wilayah dalam kegiatan monev ini, yaitu Desa Lakomea, Desa Bisikori dan Desa Lamboo. (FJR).

 

 

News Feed